×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rame lirik lagu "Kuwa Kuwi", ternyata sudah pernah viral di tahun 2017

View Image

0

BRILIO » Comedy

Rame lirik lagu "Kuwa Kuwi", ternyata sudah pernah viral di tahun 2017

Pada sekitar tahun 2017 lalu, sempat muncul sebuah joke misheard lyric yang serupa dengan tren "Kuwa Kuwi" yang sedang viral saat ini

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

29 / 01 / 2019 16:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Media sosial sedang diramaikan dengan meme lirik lagu "Kuwa Kuwi" yang sudah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia. Namun, ternyata meme ini bukanlah sebuah hal yang baru. Pada sekitar tahun 2017 lalu, sempat muncul sebuah joke misheard lyric yang serupa dengan tren "Kuwa Kuwi".

kery astina © 2019 famous.id

Kamu pasti masih ingat dengan lagu "Treat You Better" dari Shawn Mendes. Pada masa tersebut, lagu ini juga menjadi korban salah dengar lirik. Kemudian, lagu "Treat You Better" pun dikenal dengan lagu "Badak dan Ikan" yang ramai di media sosial pada masa tersebut.

kery astina © 2019 famous.id

Para kreator Indonesia pun ikut meramaikan tren tersebut dengan membuat sebuah video sketsa komedi bertajuk "Hello Radio". Salah satunya adalah asal Bandung Kery Astina yang membuat kompilasi lagu-lagu misheard lyrics yang mungkin belum diketahui oleh netizen Indonesia.

kery astina © 2019 famous.id

Mengambil latar selayaknya ruangan siaran radio, Kery berperan sebagai seorang penyiar yang sedang menerima request lagu dari pendengarnya. Dalam video tersebut terdapat lagu-lagu misheard lyric baru seperti lagu soundtrack Champions League, boyband Korea BTS, hingga soundtrack Dora Emon.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Video Komedi Video Lucu Video Sketsa
Loading...

MORE
Wave more