×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih Ngehits, Tonton 4 Parodi "Despacito" dari Para Kreator ini!

View Image

0

BRILIO » Comedy

Masih Ngehits, Tonton 4 Parodi "Despacito" dari Para Kreator ini!

parodi despacito

Mana parodi favorit kamu?

(brl/red)

04 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

parodi despacito

FAMOUS.ID - Hingga saat ini, Lagu "Despacito" dari Luis Fonsi masih menjadi lagu yang selalu terngiang di telinga masyarakat dunia. Saking populernya lagu ini, para konten kreator pun banyak membuat versi parodi "Despacito" dengan berbagai tema. Berikut ini 4 parodi "Despacito" yang dijamin akan membuat kamu terhibur!

1. Duo Harbatah feat NSG - Astaghfirullah

Despacito Edisi Ramadhan ala Duo Harbatah Feat NSG  ©duo harbatah

Mengangkat tema Ramadhan, Duo Harbatah membuat parodi lagu "Despacito" berjudul "Astaghfirullah". Dalam video musik ini, Usama dan Bhakti berkolaborasi dengan produser musik NSG. Melalui parodinya, Duo Harbatah memberikan pesan untuk para penontonnya agar tetap semangat menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

2. Kery Astina - Maapin dong

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Bicara tentang parodi tentu kita harus melihat kreator Kery Astina yang rutin membuat konten parodi dari berbagai video musik. Menyambut Lebaran, Kery Astina membuat parodi "Despacito" dengan lirik kocak khas Lebaran.

3. Sacha Stevenson - Desperate

Sacha Stevenson Sacha Stevenson Youtube Channel

Kreator asal Kanada, Sacha Stevenson juga membuat parodi "Despacito" versinya. Dalam parodi yang berjudul "Deperate" ini, Sacha berperan sebagai seorang cowok yang suka menggoda cewek bule. Selain dapat menjadi hiburan, parodi Sacha ini juga memiliki pesan menarik yang bisa diambil oleh para penontonnya.

4. Ihsan Muhamad - Ngabatin oo (Despacito versi Sunda)

Ihsan Muhamad Ihsan Muhamad Youtube Channel

Setelah Despacito versi bahasa Jawa viral dan banyak dibicarakan oleh netizen, muncul beberapa versi "Despacito" dalam bahasa daerah lain. Salah satunya adalah parodi "Despacito" versi bahasa sunda dari kreator Ihsan Muhamad. Parodi ini menceritakan tentang curhatan seorang lelaki yang ditinggalkan oleh kekasihnya dalam bahasa sunda.

Nah itu dia 4 parodi "Despacito" yang bisa kamu tonton. Mana yang jadi favorit kamu Famous People? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kery Astina Video Komedi Duo Harbatah Video Parodi Sacha Stevenson Kery Astina Must See
Loading...

MORE
Wave more