×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi viral, lirik lagu "Kuwa Kuwi" yang bikin heboh media sosial

View Image

0

BRILIO » Comedy

Lagi viral, lirik lagu "Kuwa Kuwi" yang bikin heboh media sosial

Saat ini, "Kuwa Kuwi" sedang ramai dibicarakan di media sosial Indonesia

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

29 / 01 / 2019 13:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Saat ini, lagu berjudul "Kuwa Kuwi" sedang ramai dibicarakan di media sosial Indonesia. Namun, lagu tersebut ternyata merupakan sebuah meme yang muncul dan tersebar luas di internet.

rchan © 2019 famous.id

Awal kemunculan meme "Kuwa Kuwi" ini dimulai dari sebuah post video yang menampilkan sebuah percakapan chat aplikasi Whatsapp. Dalam chat tersebut, seorang pendengar meminta request lagu kepada seorang penyiar radio untuk diputar. Kemudian, sang penyiar pun memberikan kompilasi lagu "Kuwa Kuwi" yang dimaksud.

rchan © 2019 famous.id

Lagu tersebut bukanlah benar-benar sebuah lagu baru, namun merupakan sebuah plesetan dari kata "kuakui" yang terdengar seperti "Kuwa Kuwi". Terdapat beberapa lagu dengan lirik "kuakui" seperti lagu "Main Hati" dari Andra and The Backbone, "Larut" dari Dewa 19, "Di Antara Kalian" dari D'Masiv, hingga "Hanya Memuji" dari Marcell ft. Shanty.

rchan © 2019 famous.id

Meme seperti ini sebenarnya sudah pernah ramai dibicarakan pada sekitar tahun 2016-2017 lalu. Pada masa itu lagu Shawn Mendes dengan lirik "Treat You Better" terdengar seperti "Badak Ikan" di telinga para netizen.

Kreator RCHAN juga membuat sebuah video sketsa dari meme "Kuwa Kuwi" yang viral ini. Kamu bisa langsung tonton video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Video Komedi Video Lucu Video Sketsa
Loading...

MORE
Wave more