×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin ngakak! Tutorial diving saat bermain sepak bola ala Telefooty!

View Image

0

BRILIO » Comedy

Bikin ngakak! Tutorial diving saat bermain sepak bola ala Telefooty!

Bikin ngakak! Tutorial diving saat bermain sepak bola ala Telefooty!

Salah satu yang sedang heboh di dunia sepak bola adalah aksi diving dari Neymar Jr di Piala Dunia 2018

Heni Nurmawanti (brl/red)

31 / 07 / 2018

Writen by : Famous.id

Bikin ngakak! Tutorial diving saat bermain sepak bola ala Telefooty!

FAMOUS.ID- Sepak bola emang udah menjadi favoritnya masyarakat Indonesia. Buat yang hobi dan suka nonton sepak bola, mungkin nggak akan asing dengan istilah dalam olahraga ini. Tapi buat yang jarang nonton, mungkin harus banyak belajar istilah yang penting dari sepak bola ini.

TUTORIAL DIVING 100% AMPUH  Art of Diving  © 2018 famous.id

Nggak terkecuali kamu yang punya gebetan atau pacar yang hobi banget sama bola. Biar makin nyambung kalo lagu kencan nggak ada salahnya kita cari tau tentang istilah sepak bola. Salah satu yang sedang heboh di dunia sepak bola adalah aksi diving dari Neymar Jr saat bermain di Piala Dunia 2018 lalu. Tapi apa sih yang dimaksud diving dalam sepak bola? Diving adalah istilah dalam dunia sepak bola yang mengacu pada tindakan pemain yang sengaja beraksi seperti terjatuh dan kesakitan setelah menerima perlakuan pemain lawan.

TUTORIAL DIVING 100% AMPUH  Art of Diving  © 2018 famous.id

Diving biasa dilakukan agar pemain dan timnya mendapatkan keuntungan berupa tendangan bebas, tendangan penalti, bahkan dikeluarkannya pemain lawan yang dianggap mengasari pemain yang melakukan diving. Untuk yang ketahuan melakukan diving, akan langsung dikenakan kartu kuning oleh wasit. Jika ketahuan melakukan diving yang mengakibatkan tim lawan kalah.

TUTORIAL DIVING 100% AMPUH  Art of Diving  © 2018 famous.id

Kali ini, Telefooty akan berbagi tutorial diving yang ampuh saat bermain bola. Tapi ingat, ini hanya untuk seru-seruan aja ya. Karena kalau ketahuan itu artinya kamu bermain curang! Yuk simak video selengkapnya di halaman ini, Famous People!(non/vrc)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id TeleFooty TeleFooty Video Tutorial
Loading...

MORE
Wave more