×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Antusias, seniman ramaikan media sosial dengan sketsa  'Gundala',

View Image

0

BRILIO » Comedy

Antusias, seniman ramaikan media sosial dengan sketsa 'Gundala',

Film Gundala akan segera rilis pada 29 Agustus 2019 mendatang

Heni Nurmawanti (brl/red)

12 / 06 / 2019 16:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID- Salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta superhero lokal akan segera tayang. 'Gundala' yang merupakan karakter pahlawan super Indonesia yang dibuat oleh Harya Suraminata pada tahun 1969 ini akan segera rilis pada 29 Agustus 2019 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah poster @gundalaofficial yang dirilis hari ini. Nantikan filmnya di Bioskop mulai 29 Agustus 2019 . . . #gundala #negeriinibutuhpatriot #postergundala #jagoanindonesia #29agustus2019

A post shared by Gundala (@gundalaofficial) on

Setelah sebelumnya merilis teaser berdurasi 1 menit, pada 28 Mei 2019 lalu resmi dirilis poster resmi film 'Gundala yang memperlihatkan sosoknya lengkap dengan kostum khas. Hal ini menginspirasi para seniman untuk berkarya mengapresiai Gundala melalui poster yang sudah beredar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gundala Fanart Filmnya akan tayang 29 Agustus mendatang, semangat banget menantikan film superhero indonesia yg satu ini, semoga bisa jadi awal dari kebangkitan genre film superhero kayaknya abis ini coba bikin fanart Gundala versi webtoonnya juga deh #GundalaFanart #Gundala

A post shared by Faza Meonk (@fazameonk) on

Di media sosial instagram dengan hashtag #GundalaFanArt sketsa buatan para fans membeludak. Dari ratusan entri yang masuk terselip nama Faza Meonk, kreator Si Juki yang juga merupakan ketua umum Asosiasi Komik Indonesia (AKSI). Sebagai salah satu kreator komik ia nggak sabar untuk menyaksikan Gundala di layar lebar.(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See
Loading...

MORE
Wave more