×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Gombal Paling Maut yang Bisa Bikin Hati Cewek Jadi Meleleh

View Image

0

BRILIO » Comedy

9 Gombal Paling Maut yang Bisa Bikin Hati Cewek Jadi Meleleh

Edho Zell

Cowok-cowok wajib tahu nih!

(brl/red)

27 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Edho Zell

FAMOUS.ID - Buat yang sedang dalam masa jatuh cinta pasti pernahkan menggunakan kata-kata gombal sebagai jurus ataupun cara untuk merayu pacar atau orang yang sedang kamu sukai? Kata-kata gombal yang keluar bisa lucu dan gokil atau juga kata-kata gombal yang romantis.

Nah, berikut ini ada 9 kata-kata gombal paling maut yang bisa bikin hati para cewek-cewek akan meleleh saat mendengarnya. Cowok-cowok wajib tahu nih, karena ini bisa menjadi senjata untuk menaklukkan hati wanita yang sedang bersamamu ataupun yang sedang kamu dekati.

1. Nama kamu sering terdengar di setiap doa-doa aku

Edho Zell © Edho Zell

2. Boleh cek punggung kamu? Cuma mau tahu kamu malaikat atau bukan

Edho Zell © Edho Zell

3. Bukannya nama kamu Ariel? Realy ly ly ly love you

Edho Zell © Edho Zell

4. Kamu punya kunci nggak? Kunci buat ke hati kamu

Edho Zell © Edho Zell

5. Tahu nggak bedanya garuda sama kamu? Garuda di dada aku, tapi kalau kamu di hati aku

Edho Zell © Edho Zell

6. Kamu tuh keterlaluan! Keterlaluan bikin aku jatuh cinta sama kamu

Edho Zell © Edho Zell

7. Hei mau jalan nggak? Jalani sisa hidupmu bersama aku

Edho Zell © Edho Zell

8. Boleh lihat kaki kamu nggak? Cuma mau lihat surga dari anak-anak kita nanti

Edho Zell © Edho Zell

9. Aku kan sering gombalin kamu, gantian dong! Aku nggak bisa gombal, tapi aku bisa kok jadi yang terbaik buat kamu

Edho Zell © Edho Zell

Itu dia kata-kata gombal yang bisa menjadi referensi kamu buat membuat hati cewek menjadi luluh. Jadi, jangan bingung lagi jika tak tahu harus berbuat apa lagi untuk membuat dia tertarik dengan diri kamu, gombal bisa menjadi salah satu caranya lho! (zie)

Video Lucu Edho Zell Lainnya:

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Komedi Edho Zell Bena Kribo Aulion Viral Now
Loading...

MORE
Wave more