×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hal Ini Akan Terjadi Saat Kamu Kenalin Pacar ke Teman

View Image

0

BRILIO » Comedy

5 Hal Ini Akan Terjadi Saat Kamu Kenalin Pacar ke Teman

5 Hal Ini Akan Terjadi Saat Kamu Kenalin Pacar ke Teman

Pasti kamu pernah mengalami salah satunya

(brl/red)

24 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

5 Hal Ini Akan Terjadi Saat Kamu Kenalin Pacar ke Teman

FAMOUS.ID - Kalian udah cukup lama berpacaran, dan kamu merasa udah saatnya membawa cewekmu ke tongkrongan untuk dikenalin ke teman-teman. Mengenalkan pacar ke teman-teman terkadang memang membuat deg-degan, karena ada aja yang jail dan keceplosan ceritain keburukan kamu, ya walaupun cuma bercanda sih. Nah berikut ini ada beberapa respon yang biasanya kamu temui saat kenalin pacar ke teman-teman!

1. Dikenalin ke semua teman. Kalau yang ini satu tongkrongan diputerin, mulai dari si A sampai Z semua disalami tanpa terlewat. Pokoknya semua harus kenal!

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang © bujang

2. Minta dibahas. Diem-diem bawa pacar main bareng, nggak ada yang nanya sih. Tapi tau-tau nyeletuk aja ngenalin, padahal nggak ada yang mau tau juga ya

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

3. Digodain. Nggak dimanapun pasti akan terjadi, bawa orang baru untuk main bareng. Apa lagi cantik atau ganteng, pasti langsung banyak yang deketin untuk godain. Bisa-bisa ditikung kalo nggak bisa jagain nih

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang © bujang

4. Disuruh cepet nikah. Kalau lagi pada iseng pasti muncul kata-kata ini, alesannya biar pecah telur! dan yang lain ketularan punya pacar deh

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

5. Dimintain PJ (Pajak Jadian). Yang satu ini nggak bisa dihindari, datang bawa gandengan pasti langsung diminta pajak jadian alias teraktir nggak tanggung-tanggung satu tongkrongan wajib diteraktir!

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

Nah itulah beberapa respon yang biasa kita temui saat membawa pacar ketongkrongan untuk dikenali keteman-teman. Nah kira-kira kamu pernah mengalami yang mana nih? Yuk simak video selengkapnya dari Bujang dihalaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Bujang Video Lucu Video Sketsa Bujang Must See
Loading...

MORE
Wave more