×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan Paling Tidak Masuk Akal Saat Kalah Bermain Game

View Image

0

BRILIO » Comedy

5 Alasan Paling Tidak Masuk Akal Saat Kalah Bermain Game

First Step

Kamu paling sering pakai alasan yang mana?

(brl/red)

20 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

First Step

FAMOUS.ID - Bermain game sudah menjadi salah satu kegiatan untuk menghibur dan juga mengisi waktu bagi beberapa orang dikala senggang. Baik kaum laki-laki ataupun wanita pasti pernah meluangkan waktunya untuk bermain game.

Tapi tak sedikit pula yang berani menyebut dirinya menjadi seorang gamers sejati, karena memang hampir setiap harinya rutin bermain game. Nah, yang lucunya adalah jika kamu pernah memperhatikan orang-orang yang sedang bertanding di dalam sebuah permainan, biasanya akan terlihat situasi di mana yang kalah akan memberikan sebuah alasan.

First Step © First Step

Demi menjaga harga dirinya, menggunakan banyak alasan menjadi sebuah pembelaan diri agar tak terlihat lemah di hadapan lawannya. Berikut adalah beberapa alasan paling tidak masuk akal atau logis yang sering diucapkan oleh seseorang jika kalah dalam bermain game.

1. Console atau stik

Ini adalah alasan yang dari dahulu hingga sekarang masih banyak digunakan, yakni menyalahkan stik sebagai tumbalnya. Alasannya stik tidak enak lah, stik error lah, dan bahkan sampai dibilang stik rusak, padahal saat dimainkan tidak apa-apa.

2. Wasit

Menyalahkan wasit juga menjadi alasan yang banyak digunakan, seakan tidak memihak dirinya hingga membuat dirinya menjadi kalah bermain. Padahal wasitnya kan bohongan dan tidak nyata.

3. Dipanggil

Ada momen di mana sedang tegang-tegangnya dan juga seru kemudian dipanggil oleh seseorang dan harus segera menghampirinya, sehingga mau tidak mau permainan harus dihentikan sejenak. Lalu saat dilanjutkan kembali justru yang terjadi adalah kamu dikalahkan, maka dengan sangat sigap alasan dipanggil tadi menjadi penyebab kekalahan karena sudah hilang fokus.

4. Nggak bisa main

Biasanya untuk merendah dan tidak ingin sombong, suka ada orang yang akan berkata jika dirinya "nggak bisa main" tapi sebetulnya jago. Namun, saat sudah bertanding justru permainan tersebut dimenangkan oleh orang yang pura-pura tidak bisa main. Nah, karena sudah terlanjur sombong dan yakin akan mengalahkan orang yang "nggak bisa main" tersebut, alasan nggak bisa bermain dan masih belajar justru akan dipakai untuk membela diri agar tidak malu ketika kalah.

5. Diganggu

Lagi seru-serunya kemudian ada seseorang yang tidak sengaja lewat di depan dan akhirnya malah membuat kalah, juga menjadi alasan tidak masuk akal saat kalah bermain game. Padahal dia tidak menggangu dengan lama hanya sebentar saja alias menumpang lewat, tapi dijadikan alasan karena merasa terganggu.

Memang kalah dari seseorang itu pasti nggak enak, karena kalau menjadi sang pemenang biasanya akan bisa mengejek lawannya. Lantas apakah hanya alasa-alasan di atas saja yang sering digunakan seseorang ketika kalah bermain game?

Ternyata masih ada beberapa alasan lainnya lagi yang bisa kamu langsung intip lewat video sketsa lucu dari First Step yang ada di halaman ini. Yuk tonton videonya untuk tahu alasan lainnya. (zie)

Video Lucu Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id First Step Video Komedi First Step Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more