×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Hal Mengganggu yang Biasa Ditemukan di YouTube Indonesia!

View Image

0

BRILIO » Comedy

4 Hal Mengganggu yang Biasa Ditemukan di YouTube Indonesia!

Picky Picks penonton youtube

Simak video sketsa dari Picky Picks tentang YouTube hari ini

(brl/red)

12 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Picky Picks penonton youtube

FAMOUS.ID - YouTube adalah sebuah platform video online terbesar yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dalam menggunakan YouTube, terdapat hal-hal unik yang biasa ditemukan oleh para penontonnya. Picky Picks merangkum hal-hal tersebut dalam sebuah video sketsa komedi berjudul "YouTube Hari Ini". Kira-kira apa saja sih hal mengganggu yang biasa ditemukan di YouTube?

1. Iklan

Agung Hapsah Agung Hapsah Youtube Channel

Salah satu hal yang mengganggu penonton YouTube adalah munculnya iklan di tengah-tengah waktu menonton sebuah video. Hal ini memang mengganggu kenyamanan penonton, tetapi, semakin banyak iklan yang masuk akan mempengaruhi pendapatan dari sang pembuat konten.

2. Drama

Youtuber Kepo Youtuber Kepo Youtube Channel

Selain konten dengan berbagai genre seperti komedi, horor, review, ataupun gaming, jenis konten yang sangat ramai ditonton oleh penonton YouTube adalah drama yang terjadi antar kreator. Tidak jarang beberapa kreator memiliki masalah pribadi yang mereka bawa menjadi konten dalam channel mereka. Hal ini tentu tidak salah, karena konten seperti ini malah disukai oleh para penontonnya.

3. Trending Indonesia

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Kolom trending adalah tempat berkumpulnya video-video viral yang paling banyak ditonton oleh masyrakat. Setiap negara memiliki kolom trending yang berisikan konten yang berbeda-beda. Hingga saat ini, kolom trending Indonesia dapat dibilang masih berkualitas buruk karena video-video yang masuk dalam kolom ini masih didominasi oleh hasil reupload ataupun video-video aneh yang melanggar peraturan di YouTube.

4. Clickbait

Picky Picks Picky Picks Youtube Channel

Sebelum masuk dalam sebuah video, tentunya penonton akan memperhatikan judul dan gambar thumbnail yang diberikan oleh sang pembuat konten. Tidak jarang para penonton tertarik pada sebuah gambar thumbnail yang ternyata tidak ditemukan di dalam durasi video tersebut. Hal ini biasa disebut dengan istilah 'clickbait' yang sudah menjadi fenomena umum di dunia YouTube.

Tonton video sketsa lengkapnya dari Picky Picks di halaman ini! Kalau kamu punya pengalaman unik apa soal menonton video di YouTube? (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Picky Picks Viral Now Picky Picks Video Sketsa Must See
Loading...

MORE
Wave more