×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tipe Teman Ini Sebaiknya Dihindari!

View Image

0

BRILIO » Comedy

3 Tipe Teman Ini Sebaiknya Dihindari!

TIPE2 TEMEN | SkinnyIndonesian24 & Han Yoora

Dari pada salah memilih teman lebih baik hindari ketiga tipe teman dibawah ini!

(brl/red)

28 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

TIPE2 TEMEN | SkinnyIndonesian24 & Han Yoora

FAMOUS.ID - Siapa yang nggak senang punya banyak teman? Perasaan bahagia tau kalau diri kita diakui, dianggap bagian dari suatu kelompok atau pergaulan yang punya suatu kelebihan pasti nggak ada bandingannya. Tapi, perlu diketahui juga kalau ada beberapa jenis teman yang keberadaannya di sekitar justru sangat mengganggu. Nah, untuk itu kamu perlu tau teman seperti apa yang sebaiknya wajib dihindari

Tukang Ngeluh!

sad © pixabay

Mendengarkan tangisan dan keluhan teman yang baru saja putus atau bertengkar dengan kedua orangtuanya memang tugas seorang teman. Sebagai teman yang baik, kamu tentu akan mendengarkannya dan juga menghabiskan waktu bersamanya untuk menghiburnya. Namun kalau dia terus-menerus mengeluh setiap minggu dengan topik untuk dikeluhkan tetap sama atau berbeda akan membuat kamu ikutan pusing.

Pengkritik

Video Lucu: 10 Tipe Orang Ketika Sedang Marah! © 2017 famous.id

Teman yang punya wawasan luas sekaligus rasa penasaran tinggi memang jarang ditemui. Berteman dengannya akan bikin kamu tambah pintar, hidup lebih berwarna dan perbincangan dengannya nggak akan pernah membosankan. Tapi, ada beberapa orang dengan kemampuan otak lebih yang menjadi terlalu idealis cara berpikirnya sehingga semua hal apa pun atau siapa pun yang dianggap nggak setara kepintarannya dikritik. Jika kamu nggak bisa menyaingi kemampuan otaknya, kemungkinan besar kamu juga akan dikritik setiap hari sampai kesel sendiri.

Si pencari masalah

edho zell berantem sama rio © Youtube

Seorang teman emang biasanya akan menjadi pembela nomor satu kita. Ketika kita diejekorang lain atau terlibat dalam perkelahian, dia akan berada di samping kita untuk membantu dan melindungi. Namun terkadang seorang teman yang terlalu sering beraksi sebagai pembela membuat kamu selalu berada di tengah masalah. Bukan menenangkan Anda, biasanya teman tipe ini lebih suka memanas-manasi atau mengkompori dan membuat emosi.

Nah, itulah tipe-tipe teman yang sebaiknya kamu hindari. Berteman boleh dengan siapa saja tapi yang perlu diingat bertemanlah dengan orang yang bisa memberi dampak positif dalam hidupmu. Kamu juga bisa simak video di halaman ini untuk tau bagaimana tipe-tipe seorang teman Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Nessie Judge SkinnyIndonesian24 Han Yoo Ra Viral Now
Loading...

MORE
Wave more