×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Fransis Pizza, buka cuma dua hari selalu sold out sebelum jam buka

View Image

0

BRILIO » Spot Makan

Fransis Pizza, buka cuma dua hari selalu sold out sebelum jam buka

Suasana yang nyaman bikin makan pizza seperti di rumah sendiri

Daniel Febriawan (brl/red)

13 / 07 / 2021 19:00

Hallo Sobat Brilio, 

Pandemi yang terjadi berdampak kepada setiap orang dan membuat banyak orang memutar otak untuk memiliki penghasilan sampingan. Hal ini juga dilakukan seorang filmmaker asli Jogja, Fransis Magastowo. Berbekal dari pengalamannya membuat pizza dan belajar dari sosial media, akhirnya ia memutuskan untuk membuka tempat makan pizzanya sendiri. 

Tempat makan pizzanya berada di sudut kabupaten Sleman, lebih tepatnya di Desa Banjarsari, Ngaglik. Kamu akan menemukan tempat makan pizza tersembunyi dengan suasana nyaman seperti di rumah sendiri. Dijamin bikin betah berlama-lama. Memiliki beragam menu olahan pizza otentik yang dapat kamu pilih, kamu juga bisa melihat proses pembuatannya langsung.

Walau tidak memiliki papan nama, namun pelanggan yang datang tidak henti-hentinya berdatangan. Padahal, tempat pizza unik satu ini hanya buka dua hari dalam seminggu. Saking larisnya, sampai-sampai pelanggan harus memesan terlebih dulu untuk dapat menikmati pizza yang dijual di tempat ini. Pasalnya, pizza yang disediakan kerap sold out bahkan sebelum jam buka. 

Penasaran kan olahan pizza di tempat ini seperti apa, yuk langsung simak video lengkapnya!

 






Pilih Reaksi Kamu

Tags

Spot Makan Jogja Kuliner Jogja Pizza
Loading...

MORE
Wave more