Brilio.net - Sekilas, tak ada sesuatu yang menarik saat kamu melihat nenek yang berasal dari Tokyo, Jepang berikut ini. Usia yang sudah menginjak kepala delapan, nenek yang bernama Sumiko Iwamuro ini terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Namun, begitu sehari saja kamu mengikuti kegiatannya, kamu akan terkejut dibuatnya.

Nenek Sumiko DJ © 2017 brilio.net

Nenek Sumiko DJ © 2017 brilio.net

Nenek Sumiko DJ © 2017 brilio.net

Nenek satu ini juga merupakan penjual dimsum. Ia membuat dan menjual dimsumnya bersama saudara laki-lakinya, Masashi Iwamuro. Ia dan saudara laki-lakinya tersebut memang menjalankan restoran China sudah selama 60 tahun, warisan dari ayah mereka.

Loading...

Namun, begitu malam tiba setiap sebulan sekali, sang nenek yang masih enerjik ini justru beralih profesi menjadi seorang DJ. Iya, DJ yang suka main musik EDM itu.

Nenek Sumiko DJ © 2017 brilio.net

Nenek Sumiko DJ © 2017 brilio.net

Nenek Sumiko sering menjadi DJ di Tokyo. Usai tamat sekolah DJ selama setahun, ia mulai terjun di dunia DJ sejak usianya menginjak usia 70-an.

Tak hanya musik EDM atau techno saja, Sumiko juga sering menambahkan alunan musik jazz hingga klasik. Karena menurutnya jika hanya musik techno saja akan membosankan.

Banyak sekali para penikmat musik di Tokyo dan sekitarnya yang akhirnya menjadi fans dan sering datang saat sang nenek beraksi. Penasaran seperti apa aksinya?

Intip yuk videonya berikut ini yang dilansir brilio.net dari akun Twitter @AJEnglish, Kamis (13/4).