Brilio.net - Ada banyak cara bagi anak untuk berbakti atau membahagiakan orangtuanya, khususnya ibu. Saat ibu sudah berusia tua, tugas wajib seorang anak ialah merawatnya seperti ibu merawat kita sejak kecil.

Hal ini jugalah yang dilakukan kakek Li (74). Di usia senjanya, ia mengabdikan diri untuk masih merawat sang ibu yang kini berusia 96 tahun. Bukan dengan banyak uang atau harta benda, Li hanya mewujudkan impian sederhana sang ibu. Ibu Li sangat menginginkan anak perempuan sejak dulu, namun nyatanya Li hanya memiliki satu orang saudara laki-laki.

kakek li © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (14/3), untuk menyenangkan sang ibu di usianya yang tak lagi muda, Li rela berdandan ala perempuan sejak usianya 60 tahun. Saat itu ia sudah pensiun dan punya banyak waktu untuk ibunya. Li selalu mengunjungi sang ibu setiap weekend dengan berdandan ala perempuan Tiongkok. Li mengenakan qipao atau rok, sepatu hak tinggi, makeup serta kacamata kooky yang bentuknya cukup unik.

kakek li © 2017 brilio.net

Ia pun tak segan-segan menari-nari di depan rumah sang ibu atau pergi ke pasar dengan pakaian tersebut. Li bukanlah memiliki kelainan seks dan sebagainya yang ia lakukan hanyalah semata-mata menyenangkan sang ibu. "Bukan untuk menarik perhatian orang, saya hanya ingin bikin ibuku senang," ungkapnya.

kakek li © 2017 brilio.net

Li juga menambahkan bahwa tak masalah dirinya harus berpakaian seperti ini. Selama ibunya senang, Li tak keberatan.