Brilio.net - Seorang fotografer dari Irlandia, Allan Dixon, disebut-sebut menjadi seorang master selfie, karena ia berhasil mendapatkan foto selfie yang bagus dengan hewan-hewan yang ua temui. Foto-fotonya tersebut seolah seperti ia telah berteman dengan hewan-hewan itu.

Seperti dilansir brilio.net dari brightside.me, Senin (25/7), Alan membutuhkan waktu sekitar lima menit hingga tiga jam untuk mendapatkan satu selfie yang apik bersama hewan-hewan. Tergantung pada hewannya sendiri, dan tingkat keamanan di dekat si hewan.

Meski hasil yang didapat bagus, tak jarang Alan harus bergulung-gulung di tanah terlebih dahulu, atau harus terkena kotoran si hewan terlebih dahulu. Namun, hasilnya sangat memuaskan. Hal ini menunjukkan bahwa untuk mendapat foto yang bagus, memang harus ada perjuangan tersendiri.

KLIK JUGA: 6 Foto kocak ayah ikuti gaya selfie anaknya bikin ngakak!

Alan juga memberikan tips untuk orang-orang di luar sana ketika mereka ingin berselfie ria dengan hewan, yakni dengan cara tidak memprovokasi hewan, tetap tenang, agar mendapatkan sepenuhnya kepercayaan dari hewan, dan pastikan untuk berselfie dengan hewan-hewan yang tak berbahaya.

Loading...

Penasaran seperti apa foto-foto Alan? Yuk, intip fotonya berikut ini:

1. Wah, ikut senyum!

Cowok Selfie Hewan © 2016 brilio.net

2. Bisa pas gitu ya momennya!

Cowok Selfie Hewan © 2016 brilio.net

3. Sama-sama mangap.

Cowok Selfie Hewan © 2016 brilio.net

4. Halo!

Cowok Selfie Hewan © 2016 brilio.net

5. Suap-suapan nih ye..

Cowok Selfie Hewan © 2016 brilio.net

Keren ya foto-fotonya. KLIK NEXT untuk melihat foto lainnya.-