Brilio.net - Kisah wanita yang berparas cantik, bertubuh mungil dan punya pinggang ramping layaknya boneka Barbie seolah tak pernah habis. Banyak cerita yang mengungkapkan jika ternyata masih banyak wanita yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk melakukan operasi plastik (oplas). Gadis asal Rusia ini juga tak kamu ketinggalan mengejar kesempurnaan fisik, Angelica Kenova (26) namanya.

Namun di balik kecantikan yang dimilikinya, ternyata Kenova punya kisah hidup yang cukup tragis. Kenova mengaku telah dijadikan 'boneka hidup' oleh orangtuanya sejak lahir. Namun dia mengatakan bahwa bukan dirinya sendiri yang memilih untuk menjadi 'boneka hidup'. Itu adalah keinginan dan obsesi orangtuanya, terutama sang ibu.

"Aku tak memilih menjadi boneka, orangtuaku yang melakukannya untukku. Ibuku sangat menyukai Barbie. Tubuhnya, rambutnya, wajah, dan baju-bajunya yang cantik. Ketika aku berusia 6 tahun, Ibu mulai membeli boneka Barbie dan terobsesi dengan boneka itu sehingga mendandaniku mirip dengan boneka Barbie," ungkapnya.

Sedihnya lagi, Kenova tak diperbolehkan kencan dengan teman lelakinya kecuali dikawal oleh sang ibu. Meski terkesan sangat protektif, orangtuanya justru mengizinkannya menjadi model foto setengah bugil.

"Aku dibesarkan seperti seorang putri dan orangtuaku tak pernah membiarkan aku pergi ke luar, berkencan, atau melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Hasilnya, aku nggak cocok hidup di dunia nyata, aku adalah boneka hidup," jelasnya, seperti dilansir brilio.net dari Mirror.

Menurut laman Lifebuzz, gadis yang dijuluki 'Russian Barbie' ini memiliki proporsi tubuh yang tak realistis seperti boneka Barbie sungguhan. Bayangkan saja, ia memiliki pinggang yang ramping, namun punya ukuran payudara yang besar yaitu ukuran 32E.

Meski tampak tak asli, namun Kenova mengaku sama sekali tak melakukan operasi plastik apapun. Proporsi tubuh yang ia miliki sekarang diakuinya berkat program kesehatan yang sudah dilakukan saat remaja untuk membantu pembentukan tubuhnya. Olahraga itu dilakukan untuk membuat pantatnya besar dan mengecilkan pinggangnya.

"Aku berolahraga dua sampai tiga jam, lima kali seminggu untuk menjaga bentuk tubuhku. Aku juga menjalani diet, tapi aku tak akan mengungkapnya karena ini rahasia. Tapi aku menyarankan agar semua wanita suka tersenyum dan mencintai diri mereka sendiri. Aku tak pernah melakukan operasi plastik! Itu hanya untuk mereka yang memiliki masalah besar pada wajah atau tubuhnya," jelasnya.

Penasaran seperti apa wajah Angelica Kenova? Berikut foto-fotonya seperti dirangkum dari Mirror dan Lifebuzz, Rabu (25/5).. KLIK NEXT dan siap-siap nggak kedip deh!

2 dari 3 halaman




1. Ini dia gadis cantik nan seksi asal Rusia yang mirip boneka barbie, Angelica Kenova.




2. Angelica Kenova saat berusia 6 tahun yang berpose dengan boneka barbie miliknya.




3. "Ketika aku berusia 6 tahun, Ibu mulai membeli boneka Barbie dan terobsesi dengan boneka itu sehingga mendandaniku mirip dengan boneka Barbie," ungkapnya.




4. Ini potret Kenova saat berusia 22 tahun yang hidup penuh kemewahan dan dimanjakan orangtuanya.




5. Sejak saat itulah Kenova tumbuh menjadi boneka hidup dan dijuluki sebagai 'Russian Barbie'.




6. Jika diperhatikan, proporsi tubuh Kenova sungguh tak realistis jika dibandingkan seperti boneka Barbie sungguhan.




7.  Bayangkan saja, ia memiliki pinggang yang ramping seperti ini?




8. Namun punya ukuran payudara yang besar yaitu ukuran 32E. Hmmm ~




9. Meski tampak tak asli, namun Kenova mengaku sama sekali tak melakukan operasi plastik apapun.




10. "Aku tak pernah melakukan operasi plastik!" tegasnya.





Woy, kedip woy! Masih ada 8 foto lagi nih.. Yakin masih 'kuat' lihat foto-fotonya? KLIK NEXT lagi deh..

3 dari 3 halaman




11. Baginya, operasi plastik hanyalah untuk mereka yang memiliki masalah besar pada wajah atau tubuhnya.




12. Proporsi tubuh yang ia miliki sekarang diakuinya berkat program kesehatan yang sudah dilakukan saat remaja.




13. Olahraga itu dilakukan untuk membuat pantatnya besar dan mengecilkan pinggangnya.




14. Kini, Kenova punya banyak fans dari seluruh dunia dan menerima ratusan email setiap harinya.




15. Kenova memiliki keinginan untuk bisa berkarir di dunia modelling, yaitu untuk menjadi Playboy Playmate.




16. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa dan hidup yang seolah sempurna, Kenova maish menyimpan kesedihan dalam hatinya.




17. "Di umurku sekarang, seharusnya aku sudah bisa mandiri. Tapi orang tuaku tak mengizinkannya dan aku harus tetap tinggal di rumah bersama mereka," ungkap Kenova.




18. Kenova mengaku sangat mencintai keluarganya dan tak ingin membuat mereka kecewa. Dia juga sangat berharap bisa menemukan pangerannya suatu hari nanti, tentu saja dengan persetujuan orang tuanya.