Brilio.net - Siapa yang tak tak kenal pendakwah kondang Aa Gym? Pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar lahir di Bandung pada 29 januari 1962 ini dikenal sebagai seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung.

Aa Gym menjadi populer karena mengenalkan cara berdakwah yang unik dengan gaya teatrikal dengan pesan-pesan dakwah Islami yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Pesan-pesan dakwahnya berkisar pada pengendalian diri, hati nurani, toleransi dan keteguhan iman.

Tak heran jika ia sangat digemari oleh ibu-ibu rumah tangga, karena Aa Gym berhasil membangun citra sebagai sosok pemuka agama yang berbeda dengan ulama lainnya. Ketika para ulama konvensional berdakwah tentang keutamaan salat, puasa, dan kemegahan surga, Aa Gym memilih untuk bercerita tentang pentingnya hati yang tulus, keluarga sakinah dengan menggunakan bahasa sehari-hari yang ringan.

Selain tentang pesan dakwah yang menyejukkan, kehidupan pendakwah kondang ini juga selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya tentang keluarganya. Dari pernikahannya dengan Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai 7 orang anak di antaranya 5 anak perempuan dan dua anak laki-laki. Salah satu di antaranya, Ghaida Tsurayya yang dikenal dengan hijab influencer.

Putri sulung Aa Gym ini merupakan wanita kelahiran 5 September 1988. Ia juga merupakan seorang perancang busana dan hijab tutorial. Ghaida mengawali karirnya sebagai seorang desainer pada tahun 2008 dan waktu itu dia baru menikah dengan Harfinadi Ihram atau Kang Apin yang kemudian melahirkan dua anak kembar. Karya desain busana Ghaida yang berlabel GDa'S cukup diminati banyak orang.

Sebagai putri sulung Aa Gym, ia sering menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang ayah. Mulai dari jalan-jalan hingga nge-vlog bareng. Nah, penasaran bukan dengan bagaimana momen kebersamaan mereka? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @gdaghaida, Jumat (7/6).

1. Ghaida tampak bahagia saat bersanding dengan ayahnya di sebuah acara.

Momen Aa Gym bareng putri sulungnya © 2019 brilio.net

2. Tak melulu menggunakan baju koko, kali ini Aa Gym mengenakan kaus. Sementara Ghaida tetap tampil stylish dnegan topi.

Momen Aa Gym bareng putri sulungnya © 2019 brilio.net

3. Ini adalah momen saat Aa Gym dan putrinya membuat vlog, seru abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah.. karena banyaaak banget temen temen yg request kalau live #chitchatwithghaida feat bapa @aagym kemarin di post di youtube, akhirnya udah di post yaaa temen temen.. jangan lupa subscribe krn in sha Allah tiap minggu nya ada video chit chat baru lainnya.. semoga bermanfaat yaaa.. . . btw chit chat sama bapak paling deg deg an 🙈🙈🙈 campur aduk rasanya antara ðŸ˜â˜ºï¸ðŸ˜†ðŸ˜ŠðŸ˜¢ðŸ˜­ðŸ¤£ tapi Alhamdulillah.. mohon maaf dengan segala kekurangan kami yaa.. . . youtube channel : Ghaida Tsurayya klik link di bio yaa utk videonya 😘 #gdasfamilybaitijannati #gdasvlog

A post shared by ghaida tsurayya (@gdaghaida) on

4. Ghaida dan Aa Gym tampil kompak dengan busana warna senada.

Momen Aa Gym bareng putri sulungnya © 2019 brilio.net

5. Momen saat Ghaida dan Aa Gym berkunjung ke Tokyo.

Momen Aa Gym bareng putri sulungnya © 2019 brilio.net

6. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Kali ini Aa Gym sedang menggendong cucunya.

7. Mereka pun juga pernah umrah bersama.

Momen Aa Gym bareng putri sulungnya © 2019 brilio.net

8. Untuk kamu yang penasaran dengan momen Ghaida dan Aa Gym ngevlog, ini dia lengkapnya.