×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Koleksi jaket buatan lokal Presiden Jokowi, termurah Rp 375 ribu

View Image

0

BRILIO » Sosok

7 Koleksi jaket buatan lokal Presiden Jokowi, termurah Rp 375 ribu

foto: Instagram/@jokowi

Presiden Joko Widodo dikenal dengan gaya yang santai dan kasual khas anak muda.

27 / 10 / 2018 09:29

Brilio.net - Sempat viral sneakers yang digunakan Jokowi, kini Presiden ke-7 Indonesia kembali dengan koleksi jaketnya. Presiden Joko Widodo memang dikenal dengan gaya yang santai dan kasual khas anak muda kekinian. Penampilannya ini pula menjadi sorotan publik.

Beberapa jaket yang dikenakan Jokowi merupakan hasil garapan brand Indonesia. Jokowi sendiri memang menggalakkan masyarakat untuk mencintai produk-produk lokal. Kali ini Jokowi tampil dengan jaket Ame Raincoat dalam pembukaan Idea Fest tahun 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/10).

Kerap tampil menggunakan jaket dengan model yang berbeda-beda, membuat masyarakat bertanya-tanya berapa harga jaket yang dipakai Presiden Joko Widodo? Untuk mengetahui berapa harga jaketnya, yuk simak ulasan brilio.net yang dilansir dari beberapa sumber, Jumat (26/10).

1. Never Too Levish.

Jaket Jokowi istimewa

Loading...

foto: Liputan6.com

Masih ingat kan dengan aksi Presiden Joko Widodo naik motor? Tak hanya aksinya yang mencuri perhatian publik, namun jaket yang dikenakan Jokowi tak lepas dari sorotan lho. Jaket yang dikenakan Jokowi merupakan costum dari seniman lokal Never Too Lavish. Jaket dengan desain unik dan menarik ini langsung ramai diperbincangkan. Harga jaket ini sekitar Rp 4 juta. Terdengar mahal bukan? Namun harga sebanding dengan kerumitan desain serta kerja keras senimannya.

2. Ayedenim x Never Too Lavish.

Jaket Jokowi istimewa

foto: Liputan6.com

Jaket yang dikenakan Presiden Joko Widodo ini merupakan jaket yang dipesan terlebih dahulu. Jaket berbahan Ayedenim tersebut dipesan langsung Jokowi ke salah satu brand lokal yaitu Never Too Levish. Desain ini selesai dalam waktu 7 hari.

Jaket tersebut dibuat dengan memunculkan beberapa logo dan karikatur cabang olahraga Asian Games 2018, pemilihan warnanya pula digarap sama dengan warna yang diusung Asian Games 2018. Asean Games 2018 memang menjadi momen yang tepat bagi Jokowi untuk memperkenalkan brand lokal. Untuk harga jaket ini dibandrol Rp 4 juta.

3. Rawtype Riot.

Jaket Jokowi istimewa

foto: merdeka.com

Jaket ini dikenakan Jokowi saat perayaan Hari Sumpah Pemuda di halaman Istana Bogor pada 2017 silam. Jokowi menggunakan jaket tersebut pada momen yang tepat, karena Jokowi berpenampilan bak anak muda. Jaket tersebut merupakan label asal Bandung, harga yang dibadrol untuk jaket brand lokal ini Rp 550.000.

4. Ame Raincoat.

Jaket Jokowi istimewa

foto: Liputan6.com

Yang terbaru, jaket produk lokal yang digunakan Jokowi adalah Ame Raincoat. Jaket ini dibeli Jokowi tanpa ada perencanaan sebelumnya. Usai membuka Idea Fest tahun 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Jaket berwarna orange tersebut seharga Rp 499.000.

5. Bulls Syndicate.

Jaket Jokowi istimewa

foto: Instagram/@jokowi

Tak jauh berbeda dengan jaket yang lain, jaket tipe Nascar ini turut menjadi sorotan publik. Jaket ini dikenakan Jokowi saat menyaksikan pertandingan cabang olahraga taekwondo di Asian Games 2018, pada Minggu (19/10). Jaket Bulls Syndicate terbilang cukup murah, hanya Rp 375.000. Jokowi selaku Presiden dengan senang hati mengenakannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more