Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Pangeran Harry? Adik kandung Pangeran William ini juga tak kalah tenar dari anggota Kerajaan Inggris yang lain. Kalau biasanya dia terkena rumor tak sedap tentang pergaulannya, kali ini brilio.net rangkum bukti bahwa pria kelahiran Inggris, 15 September 1984 ini punya hati yang besar dan baik.

Sama seperti mendiang ibunya, Lady Diana, Pangeran Harry memiliki jiwa sosial tinggi. Beberapa waktu lalu dia membantu pembangunan kembali sebuah desa di Nepal yang porak poranda karena gempa bumi pada April 2015 lalu.

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/4), berikut foto-foto bukti Pangeran Harry nggak cuma cakep fisiknya tapi juga hatinya:

1. Pangeran Harry yang membantu membangun desa di Nepal yang terkena gempa bumi dahsyat tahun 2015 lalu.

Loading...

Pangeran Harry ganteng  © 2016 brilio.netfoto:  Becky Maynard, Team Rubicon UK/ hellomagazine.com

2. Pangeran Harry ketika acara amal di Lesotho, Afrika Selatan. Dia menari bersama dengan anak-anak tuna rungu saat berkunjung ke Kananelo Centre, tempat mereka yang menyandang tuna rungu.

Pangeran Harry ganteng  © 2016 brilio.netfoto: eonline.com

3. Pangeran Harry belajar bahasa isyarat di Kananelo Centre. Tampak seorang siswa mengajarinya untuk mengucapkan 'Pangeran Harry'.

Pangeran Harry ganteng  © 2016 brilio.netfoto: eonline.com

4. Adik Pangeran William ini bermain dengan seorang bocah laki-laki bernama Russell (4), kala berkunjung ke pusat anak dengan cacat mental dan fisik di Fundacion Amigos de Jesus pada 29 Juni 2014, di Santiago, Chili.

Pangeran Harry ganteng  © 2016 brilio.netfoto: o.canada.com

5. Sang Pangeran sedang bermain dengan anak-anak dalam rangka kunjungan amalnya di Lesotho.

Pangeran Harry ganteng  © 2016 brilio.netfoto: jollypeople.com-Foto no.6 bakal membuatmu nggak percaya, bahwa seorang pangeran mengerjakan pekerjaan kasar.-