Wajah tampak glowing dan fresh sepanjang hari, ini trik Azizah Salsha cegah kulit agar tak kusam

Wajah tampak glowing dan fresh sepanjang hari, ini trik Azizah Salsha cegah kulit agar tak kusam

Brilio.net - Menjadi seorang figur publik dituntut untuk memiliki penampilan yang selalu tampak fresh dan glowing sepanjang hari. Tak heran, jika sebagian besar figur publik ini rela melakukan berbagai treatment kecantikan, mulai di klinik kecantikan hingga menggunakan produk skincare. Sama seperti yang dilakukan oleh selebgram Azizah Salsha yang kini tengah menjadi sorotan karena menikah dengan pemain bola Pratama Arhan.

Wanita kelahiran Jakarta tersebut memiliki perawatan yang cukup simpel dan bisa diikuti oleh semua orang. Diketahui, melakukan akun TikTok Zihanfans, ia memakai produk skincare, mulai dari pembersih hingga pelembap. Rangkaian skincare tersebut juga memiliki beberapa kandungan yang membuat kulitnya tampak cerah, bebas kusam, dan lembap.

Nah, tentunya trik menjaga kesehatan kulit ala Azizah Salsha tidak hanya itu. Penasaran dengan rahasia menjaga kesehatan kulit ala Azizah Salsha? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/9).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES