Wajah cerah bak wanita China, ini cara atasi kulit kusam pakai masker 1 macam protein

Wajah cerah bak wanita China, ini cara atasi kulit kusam pakai masker 1 macam protein

Brilio.net - Banyak yang setuju jika wanita China memiliki kecantikan yang memikat. Salah satu yang menjadi daya tarik wanita China adalah penampilan kulit mereka yang tampak mulus, cerah dan bersinar. Sebagaimana diketahui, wanita China menjaga kesehatan kulit mereka dengan cara mengonsumsi makanan sehat, minum teh hijau, menggunakan air beras sebagai toner alami, dan melakukan rejuvenasi kulit dengan serbuk mutiara.

Tentunya banyak orang menginginkan tampilan kulit layaknya wanita China. Namun hal itu tidaklah mudah. Berbagai permasalahan kulit terkadang menghalangi seseorang untuk mendapatkan kulit sehat, bersih, dan bersinar. Salah satunya adalah kulit kusam.

Kulit kusam merupakan kondisi kulit yang kehilangan kecerahan dan kilau alaminya. Kondisi ini disebabkan beberapa faktor, seperti kurangnya kelembapan pada kulit. Kekurangan hidrasi bisa membuat kulit kamu menjadi tampak kering dan kusam. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Faktor berikutnya datang dari paparan sinar matahari berlebih. Sudah menjadi pengetahuan umum, jika sinar matahari ini menjadi penyebab kolagen dan elastin pada kulit rusak. Kondisi tersebut menyebabkan kulit mengalami penuaan dini dan terlihat tampak kusam.

Agar wajah kusam ini kembali cerah bak wanita China, kamu perlu melakukan perawatan secara rutin. Mulailah dengan mengaplikasikan sunscreen secara rutin sebelum melakukan aktivitas, baik di pagi ataupun siang hari. Kemudian, lanjutkan dengan mengaplikasikan krim agar kulit tetap lembap.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES