Wajah bebas kerutan di usia 40 tahun, ini cara kencangkan kulit kendur pakai 1 jenis pemanis alami

Wajah bebas kerutan di usia 40 tahun, ini cara kencangkan kulit kendur pakai 1 jenis pemanis alami

Brilio.net - Kerutan dan tanda penuaan lain seperti garis halus, keriput, dan kulit yang mulai mengendur menjadi hal umum yang dialami seseorang ketika memasuki usia 40 tahun. Pasalnya di usia ini jaringan kolagen dan elastin pada kulit mulai mengalami penurunan produksi. Sehingga kulit tak lagi mampu mempertahankan kekencangan dan kekenyalannya. Kondisi ini akan semakin parah seiring bertambahnya usia.

Tak hanya itu, flek hitam yang muncul di area wajah juga menjadi tanda jika regenerasi kulit seseorang mulai melambat. Sehingga berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, debu, dan sel kulit mati yang menumpuk, akan merusak kulit dan membuatnya cepat menua. Perubahan cuaca dan gaya hidup yang tidak sehat juga bisa memicu munculnya kerutan lebih cepat lho.

Maka tak heran banyak orang yang berusia di bawah 30 tahun sudah mengalami kerutan dan beberapa garis halus di wajahnya. Kondisi ini disebut dengan penuaan dini. Jika tak ingin mengalami masalah ini, kamu perlu merawat wajah dengan produk skincare khusus antiaging. Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan perawatan wajah menggunakan bahan-bahan alami, sebagai upaya untuk mengencangkan kulit wajah.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES