Wajah awet muda di usia 50 tahun, ini cara samarkan garis halus pakai krim antiaging dari 1 jenis buah

Wajah awet muda di usia 50 tahun, ini cara samarkan garis halus pakai krim antiaging dari 1 jenis buah

Brilio.net - Proses penuaan alami dapat meninggalkan tanda-tanda pada kulit, salah satunya adalah munculnya garis halus pada wajah. Kondisi penuaan yang terjadi pada kulit ini memang sudah umum terjadi pada setiap orang, terlebih karena usia semakin bertambah. Meskipun tanda penuaan ini tidak bisa dihindari sepenuhnya, garis halus pada wajah bisa kamu cegah atau samarkan dengan menggunakan berbagai cara.

Kamu bisa mulai mencegahnya dengan menggunakan rangkaian produk skincare. Nah, rangkaian perawatan wajah yang paling sering digunakan untuk mencegah garis halus ini adalah skincare dengan kandungan antiaging. Kandungan ini memiliki kemampuan yang bisa mencegah berbagai tanda penuaan muncul di permukaan kulit wajah.

Dilansir briliobeauty.net dari Mayoclinic, Jumat (14/7) krim antiaging ini mampu menjaga kelembapan kulit secara menyeluruh. Tak hanya itu, krim ini juga bisa menyamarkan garis halus, kerutan, dan smile line di area mulut. Hal ini lantaran krim antiaging ini dibuat dengan bahan dasar, seperti retinol, vitamin C, hydroxy acids yang bisa mencerahkan, dan niacinamide berguna mengencangkan kulit.

Untuk mendapatkan krim antiaging, kamu tak perlu beli. Kamu bisa lho mendapatkan produk skincare ini dengan membuatnya sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, cukup manfaatkan buah-buahan di sekitar, seperti halnya buah apel merah. Nah, buah yang satu ini tidak hanya sedap untuk dikonsumsi saja. Apel merah ini mengandung vitamin C, serat, dan antioksidan yang bisa mengurangi garis halus, meningkatkan produksi kolagen, dan membersihkan kulit.

Sementara itu, adanya bahan tambahan yaitu carrier oil ini berguna untuk melembapkan, menutrisi, dan menyamarkan garis halus. Lalu, lidah buaya dalam krim antiaging ini membantu menjaga kulit agar terhidrasi dengan baik, memudarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit.

(brl/wen)

tags

STORIES