Wajah auto mulus dan kencang, ini trik cegah munculnya keriput di usia 50 tahun pakai 1 jenis pemanis

Wajah auto mulus dan kencang, ini trik cegah munculnya keriput di usia 50 tahun pakai 1 jenis pemanis

Brilio.net - Memiliki wajah yang tetap mulus, glowing, dan kencang di usia 50 tahun tampak seperti hal yang mustahil. Padahal memiliki wajah impian tersebut bukan lah hal yang mustahil lho, jika kamu mengetahui cara merawat wajah yang tepat.

Saat usia setengah abad ini biasanya berbagai tanda penuaan mulai muncul. Seperti kerutan, garis halus, keriput, kulit yang mulai mengendur, hingga munculnya flek hitam akibat hiperpigmentasi.

Beberapa tanda penuaan tersebut muncul karena produksi kolagen dan elastin pada jaringan kulit mulai mengalami penurunan. Sehingga kulit kehilangan kemampuan untuk menjaga kekencangan dan kekenyalannya. Tak hanya itu saja, kemampuan kulit untuk melakukan regenerasi juga akan melambat, sehingga kulit akan kesulitan memperbaiki diri.

Tak heran jika berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, efek stres, perubahan hormonal, serta gaya hidup yang tidak sehat akan rentan membuat kulit rusak. Nah, kulit yang rusak ini akan cepat mengalami penuaan.

Oleh karena itu, penting untuk merawat kesehatan kulit mulai dengan rajin melakukan olahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan menggunakan produk skincare yang tepat. Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan perawatan kulitmu agar tampak kencang, mulus, dan glowing di usia 50 tahun dengan menggunakan masker wajah dari bahan-bahan alami.

Seperti unggahan dari akun TikTok @tia05861 pada 30 Oktober 2023, yang membagikan tentang trik cegah munculnya keriput di usia 50 tahun pakai 1 jenis pemanis.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES