Wajah antikeriput di usia 60 tahun, ini trik bikin minuman kolagen sendiri di rumah pakai 1 jenis buah

Wajah antikeriput di usia 60 tahun, ini trik bikin minuman kolagen sendiri di rumah pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Wajah yang bebas keriput dan halus menjadi dambaan bagi banyak orang. Namun secara tidak langsung, kulit ini akan mengalami proses penuaan yang membuat keriput ini muncul.

Penuaan merupakan proses alami yang tidak bisa dihindari. Meski demikian, ada banyak cara untuk menjaga kulit tetap sehat dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan, salah satunya adalah rutin mengonsumsi minuman kolagen.

Seperti yang kita ketahui, kolagen merupakan protein penting yang berperan dalam mempertahan elastisitas dan kekenyalan kulit. Nah, seiring dengan bertambahnya usia seseorang, kolagen dalam tubuh ini mulai menurun.

Namun dengan hadirnya minuman kolagen ini, masalah di atas bisa teratasi. Pasalnya minuman kolagen ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit. Bahan-bahan tersebut memiliki manfaat yaitu mengurangi keriput dan garis halus, meningkatkan hidrasi kulit, dan meregenerasi.

Itulah sejumlah manfaat dari minuman kolagen yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa dengan mudah membeli minuman kolagen ini di marketplace ataupun toko kecantikan.

Namun harga yang dijual ini terkadang bisa membuat kantong kamu jebol. Sebagai solusinya, kamu bisa lho membuat minuman kolagen sendiri di rumah dengan mudah.

(brl/lea)

tags

STORIES