Umur 50 jadi tampak 30 tahun, ini cara bikin wajah awet muda antikeriput pakai 1 jenis buah-buahan

Umur 50 jadi tampak 30 tahun, ini cara bikin wajah awet muda antikeriput pakai 1 jenis buah-buahan

Brilio.net - Punya wajah awet muda dan bebas tanda-tanda penuaan masih menjadi impian hampir semua orang. Namun untuk mendapatkan wajah impian ini tidaklah mudah. Pasalnya banyak faktor yang justru membuat wajah rentan muncul keriput dan kulitnya tampak mengendur.

Terkena paparan sinar matahari terlalu sering, polusi, gaya hidup, stres, dan tidak merawat kulit dengan baik adalah beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu munculnya keriput pada wajah. Apalagi jika umur sudah memasuki 35 tahun, seharusnya dibutuhkan perawatan ekstra dengan menggunakan skincare antiaging dan tabir surya guna melindungi kulit dari kerusakan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya seiring bertambahnya usia kolagen dan elastin pada kulit akan menurun. Regenerasi kulit juga tak lagi optimal, sehingga kemampuan kulit dalam memperbaiki diri akan berkurang. Hal inilah yang menyebabkan wajah mudah keriput dan muncul tanda penuaan lain.

Sebagai solusinya, kamu bisa melakukan perawatan wajah sejak dini agar memasuki usia 50 tahun, penampilan dan kulit terlihat masih awet muda. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES