Trik samarkan kerutan di wajah pakai facial wash alami dari 1 jenis sayuran

Trik samarkan kerutan di wajah pakai facial wash alami dari 1 jenis sayuran

Brilio.net - Kerutan dan garis harus merupakan permasalahan kulit yang sering dialami dan dikeluhkan oleh banyak orang. Biasanya hal tersebut disebabkan oleh faktor usia.

Saat ini sudah banyak produk perawatan kulit yang dapat membantu untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah produk dengan label antiaging. Namun, sayangnya produk antiaging biasanya cukup terbilang mahal, sehingga harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membelinya.

Tapi tak perlu khawatir akan hal itu, karena ternyata kamu juga bisa mengatasi kerutan dan garis halus di wajah hanya dengan menggunakan sayuran loh!

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube dalam akun YouTube pribadinya @KhichiBeauty. Dalam video yang diunggahnya tersebut, pemilik akun membagikan satu trik untuk mengatasi kerutan maupun garis halus di wajah dengan menggunakan facial wash alami dari 1 jenis sayuran yaitu kentang.

"3 MINUTES FACIAL WASH, STOP USING SOAP, REDUCE WRINKLES, CLEAR DARK SPOTS, SHRINK PORES + BRIGHTEN (3 MENIT FACIAL WASH, STOP PAKAI SABUN, MENGURANGI KERUT, BERSIHKAN FLEK GELAP, MENGECILKAN PORI-PORI + CERAH)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @KhichiBeauty, Selasa (30/5).

Untuk melakukan trik ini kamu harus menyiapkan beberapa bahan alami seperti kentang, susu, bubuk kunyit dan minyak kelapa.

Kentang sendiri merupakan sayuran yang mengandung vitamin C, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit karena dapat memproduksi kolagen dan memperlambat penuaan dini.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES