Trik samarkan bintik hitam di wajah pakai masker dari 1 bahan sayuran, bikin glowing dan awet muda

Trik samarkan bintik hitam di wajah pakai masker dari 1 bahan sayuran, bikin glowing dan awet muda

Brilio.net - Bintik hitam merupakan permasalahan wajah lainnya yang cukup dihindari banyak orang. Penyebab utama dari bintik hitam adalah proses penuaan dan paparan sinar matahari. Selain kedua faktor tersebut, bekas jerawat dan alergi dari pengguna produk kosmetik pun menjadi penyebab munculnya bintik hitam (hiperpigmentasi).

Meskipun begitu, permasalahan kulit yang satu ini tidak perlu kamu risaukan. Pasalnya, bintik hitam bisa kamu atasi dengan berbagai cara, baik melibatkan dokter kecantikan ataupun perawatan secara alami. Salah satu perawatan alami yang bisa pakai adalah menggunakan masker yang terbuat dari satu bahan sayuran.

Kali ini bahan yang digunakan adalah brokoli. Sayuran ini tidak hanya untuk dikonsumsi saja. Adanya kandungan vitamin E, C, dan beta karoten bisa membantu melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Selain itu, brokoli juga dapat mencerahkan, menjaga kesehatan kulit, dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakan brokoli sebagai bahan dasar perawatan kulit, yuk simak tutorial yang dibagikan pengguna YouTube Shella Alizya, Rabu (17/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES