Trik pudarkan noda hitam di tangan pakai body scrub dari 4 biji-bijian, kembali glowing dan cerah

Trik pudarkan noda hitam di tangan pakai body scrub dari 4 biji-bijian, kembali glowing dan cerah

Brilio.net - Noda hitam tidak hanya muncul di area wajah saja, tapi juga bisa terjadi di area tubuh lainnya, seperti kaki dan tangan. Bagi sebagian orang, timbulnya noda hitam pada tangan ini menjadi momok dan cukup mengganggu penampilan. Kemunculan noda hitam di tangan bisa disebabkan beberapa faktor, termasuk paparan sinar matahari yang berlebih, tanda penuaan, perubahan hormon, dan efek dari penggunaan obat-obatan tertentu.

Walaupun noda hitam di tangan ini cukup sulit untuk dihilangkan, namun permasalahan kulit satu ini masih bisa diatasi dengan menggunakan beberapa cara. Paling sering digunakan banyak adalah menggunakan produk skincare, seperti halnya sunscreen, memakai krim pencerah, dan perawatan di klinik kecantikan.

Selain memakai cara-cara di atas, kamu juga bisa menghilangkan noda hitam dengan body scrub yang dibuat dari bahan-bahan alami, seperti yang diperlihatkan pengguna YouTube mydelishbowl. Lewat salah satu unggahan videonya, pemilik kanal YouTube tersebut menunjukkan cara membuat body scrub dari empat biji-bijian.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES