Trik meremajakan kulit ini cuma pakai toner dari 1 jenis daun, wajah auto bersih dan segar

Trik meremajakan kulit ini cuma pakai toner dari 1 jenis daun, wajah auto bersih dan segar

Brilio.net - Berbeda dengan kondisi kulit ketika masih kecil yang belum rentan terkena berbagai masalah, kulit orang dewasa cenderung sensitif terhadap masalah kulit. Hal tersebut karena semakin bertambahnya usia, aktivitas manusia juga semakin bertambah. Kulit yang awalnya tampak flawless, lambat laun akan berubah menjadi bertekstur kasar, penuh kerutan, hingga dibayang-bayangi kemunculan spot jerawat dan hiperpigmentasi.

Selain itu, hilangnya kemampuan alami kulit dalam mempertahankan struktur dan lapisan pelindungnya juga memengaruhi kesehatan kulit. Kondisi tersebut, membuat kulit jadi rentan mengalami penuaan. Meski proses penuaan terjadi secara alami dan tidak dapat dihindari, kamu bisa lho menunda dan mengurangi kemunculan tanda-tandanya tersebut.

Salah satu caranya dengan melakukan peremajaan pada kulit. Biasanya, cara ini bisa dilakukan dengan rutin menggunakan skincare atau perawatan di klinik kecantikan. Selain itu, bisa juga memanfaatkan bahan-bahan alami seperti yang ditunjukkan pengguna Instagram dengan akun @get_beauty_glow_everyday.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES