Trik mengatasi tumit penuh retak hanya pakai 1 jenis minuman ini bikin kaki auto lembut bak kulit bayi

Trik mengatasi tumit penuh retak hanya pakai 1 jenis minuman ini bikin kaki auto lembut bak kulit bayi

Brilio.net - Setiap orang pastinya menginginkan setiap anggota tubuhnya memiliki penampilan yang tetap terjaga, bahkan pada bagian tubuh tersembunyi seperti tumit kaki. Kondisi tumit kaki yang mulus terjaga tak hanya memberikan sentuhan kecantikan pada bagian tubuh tersebut, tapi juga dapat meningkatkan penampilan sehari-hari, terutama ketika menggunakan sepatu hak tinggi saat beraktivitas.

Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki tumit kaki yang halus. Sejumlah orang justru mengalami tumit kaki kasar dan pecah-pecah. Selain mengganggu penampilan, masalah satu ini juga memberikan rasa tidak nyaman karena kaki terasa nyeri. Penyebab utama dari kondisi ini adalah kurangnya kelembapan pada area tumit yang kurang terjaga.

Minimnya kelembapan tumit sejatinya dipengaruhi fakta bahwa tumit kaki merupakan salah satu area tubuh yang minim dengan kelenjar minyak dibandingkan dengan bagian kulit lainnya. Hal inilah yang membuat lapisan pelindung kulit di area tersebut cenderung tipis, sehingga rentan mengalami kerusakan seperti pecah-pecah yang dapat berujung pada infeksi hingga luka sekalipun.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES