Trik membuat wajah auto glowing ini cuma pakai 2 bahan dapur, bantu atasi kusam dan kering

Trik membuat wajah auto glowing ini cuma pakai 2 bahan dapur, bantu atasi kusam dan kering

Brilio.net - Wajah yang glowing bisa didefinisikan sebagai wajah yang cerah, lembap, serta tidak memiliki jerawat, komedo, ataupun flek hitam. Wajah ini adalah impian bagi banyak wanita. Memiliki wajah glowing akan membuat pemiliknya lebih percaya diri untuk tampil di depan umum dan menjalankan aktivitasnya.

Sayangnya, gaya hidup yang kurang sehat serta bertambahnya usia membuat kesehatan wajah terganggu. Sehingga wajah akan rentan mengalami masalah seperti kusam, berjerawat, hingga hiperpigmentasi. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang ingin tahu cara membuat wajah glowing.

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing, seperti menggunakan makeup ataupun produk skincare tertentu. Namun, wajah glowing yang dihasilkan dari makeup akan hilang ketika makeup dihapus. Beberapa produk skincare pun hanya mampu memberikan hasil yang sementara.

Jika kamu adalah salah satunya, tak perlu risau, karena kamu bisa kok menempuh cara lain untuk membuat wajah glowing. Salah satunya adalah menggunakan bahan alami. Meski tidak cepat, penggunaan bahan alami akan memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Seperti yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @zedmasry pada (6/1/2022) lalu. Melalui videonya tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat wajah auto glowing cuma pakai 2 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah putih telur dan madu.

"DIY 2 ingredients mask for Glowing Skin," tulisnya dalam video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @zedmasry, Minggu (23/4).

Trik membuat wajah auto glowing cuma pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain dikonsumsi, bagian putih telur kerap digunakan sebagai masker wajah. Kandungan vitamin dan mineralnya diklaim mampu menutrisi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Masker ini juga cocok untuk pemilik wajah berminyak. Sebab, putih telur ampuh mengangkat kelebihan minyak dan mengurangi produksi sebum di wajah. Alhasil, wajah tetap lembap, glowing, dan sehat. Kandungan protein, vitamin, dan mineralnya juga mampu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit yang kusam.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES