Trik kulit bebas kerutan di usia 60 tahun hanya pakai masker dari 1 jenis umbi, bikin wajah awet muda

Trik kulit bebas kerutan di usia 60 tahun hanya pakai masker dari 1 jenis umbi, bikin wajah awet muda

Brilio.net - Semua orang pasti menginginkan wajah awet muda dan bebas tanda penuaan. Sayangnya ketika menua, kulit wajah mengalami berbagai perubahan, termasuk timbulnya kerutan, kehilangan kekenyalan, dan tampak kusam.

Nah, untuk mempertahankan agar kulit tidak menua, dibutuhkan perawatan ekstra yang dilakukan sejak remaja. Mulai dari merubah gaya hidup yang lebih sehat dan treatment yang sesuai dengan jenis kulit. Perlu kamu ketahui, merawat kulit wajah secara menyeluruh dan konsisten ini menjadi kunci utama untuk menjaga kecantikan dan mencegah kerutan muncul.

Nah, salah satu langkah perawatan yang cukup penting adalah membersihkan kulit wajah dengan menggunakan produk pembersih ataupun menggunakan masker secara rutin. Rangkaian perawatan tersebut dapat membersihkan kulit dari kotoran, minyak, dan sisa makeup yang menyumbat pori-pori.

Masker wajah ini pun memiliki berbagai macam jenisnya dan biasanya terbuat dari bahan-bahan alami. Bahkan, masker wajah ini sangat mudah untuk didapatkan dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun tersedia di berbagai toko kecantikan, kamu bisa lho membuat produk kecantikan ini di rumah. Cukup memanfaatkan bahan-bahan alami, seperti halnya umbi-umbian.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES