Trik hilangkan lingkaran hitam bawah mata pakai eye roller dari 1 barang bekas

Trik hilangkan lingkaran hitam bawah mata pakai eye roller dari 1 barang bekas

Brilio.net - Lingkaran hitam bawah mata atau dark circle merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering dikeluhkan oleh banyak orang. Kondisi ini biasanya ditandai dengan bagian kantung mata yang lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit wajah.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan timbulnya lingkaran hitam bawah mata. Salah satu faktor yang sering dikaitkan dengan kondisi ini adalah kurang tidur.

Namun tak perlu khawatir, karena ada cara alami yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan lingkaran hitam bawah mata. Salah satunya dengan melakukan kompres dingin. Cara ini dapat membantu mengurangi pembengkakan dan mengecilkan pembuluh darah yang melebar. Untuk melakukan kompres dingin, kamu bisa menggunakan es batu yang dibungkus dengan lap bersih ataupun eye ice roller.

Eye ice roller merupakan rol mata terbuat dari es yang dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga bisa digunakan untuk mengompres bawah mata. Eye roller sebenarnya bisa kamu dapatkan di toko-toko kecantikan. Namun untuk menghemat pengeluaran, kamu juga ternyata bisa membuat eye roller menggunakan satu barang bekas.

Seperti trik yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @onshopaholicstreetugc. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat eye ice roller hanya menggunakan satu barang bekas yakni wadah lipstik yang sudah tidak terpakai.

"Diy under eye ice roller," tulisnya, seperti yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @onshopaholicstreetugc, Racu (10/5).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES