Trik hilangkan kantung mata dan kerutan pakai eye mask dari 1 jenis tepung ini bikin kulit auto fresh

Trik hilangkan kantung mata dan kerutan pakai eye mask dari 1 jenis tepung ini bikin kulit auto fresh

Brilio.net - Kantung mata merupakan masalah umum yang seringkali dialami sejumlah orang dan cukup mengganggu penampilan. Lantaran membuat wajah terlihat lelah, tampak tua, dan kurang segar. Masalah kulit satu ini bisa terjadi karena ada penumpukan cairan atau lemak di bawah mata, sehingga menyebabkan area ini membengkak.

Penyebab utama dari kantung mata bisa bervariasi, mulai dari faktor genetik hingga gaya hidup yang kurang sehat. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang memengaruhi yaitu penuaan, paparan sinar matahari, kurang tidur, merokok, stres, dan penggunaan kosmetik yang tidak cocok. Untuk mengatasinya, kamu bisa melakukan treatment masker wajah yang hanya diaplikasikan pada area tersebut.

Jika tidak, gunakan saja Collagen Crystal Eye Mask yang mengandung vitamin B3, B5, E, A, C, aloe vera, chamomile extract, papaya extract, dan gold element yang diyakini ampuh mengatasi berbagai masalah di sekitar area mata, seperti mata panda dan kantung mata.

Tak hanya itu, manfaat masker mata collagen juga mampu mengencangkan kulit di bagian bawah mata serta melancarkan peredaran darah, bahkan produk ini juga mampu mencerahkan dan meratakan kulit area mata.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES