Trik hempaskan tekstur kasar di wajah dengan krim dari 1 bubuk masakan, jadi lembut serasa dari klinik

Trik hempaskan tekstur kasar di wajah dengan krim dari 1 bubuk masakan, jadi lembut serasa dari klinik

Brilio.net - Bayi yang baru lahir hingga tumbuh menjadi anak kecil pada dasarnya memiliki kondisi kulit yang lembut dan mulus. Kulit manusia pada fase ini memiliki tingkat kelembapan yang tinggi, karena mengandung lebih banyak air. Selain itu, struktur kulit yang masih baru dan tipis juga berkontribusi pada kesan kelembutan dan kelenturan yang ditampakkan kulit manusia di fase ini.

Namun, seiring dengan bertambahnya usia dan berkembangnya setiap orang menuju fase kedewasaan, kulit pun menjadi lebih sering terpapar berbagai faktor eksternal. Paparan sinar matahari berlebih, polusi udara, perubahan hormon, pola makan yang kurang seimbang, dan kurangnya konsumsi air berkontribusi pada semakin memudarnya kelembapan alami dan lapisan pelindung luar kulit.

Tanpa faktor hidrasi yang cukup untuk mempertahankannya, tekstur kulit pun akan berubah menjadi kasar dalam prosesnya. Biasanya, orang-orang yang menginginkan hasil cepat dalam mengatasi masalah ini akan pergi ke klinik kecantikan yang menawarkan perawatan modern. Namun begitu, harganya yang mahal membuat solusi seperti ini sulit diakses sebagian orang.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES