Trik atasi keriput hanya pakai 1 jenis sayuran, bikin kulit makin kencang dan halus

Trik atasi keriput hanya pakai 1 jenis sayuran, bikin kulit makin kencang dan halus

Brilio.net - Punya wajah yang awet muda dan kulit tetap kencang meski di usia senja adalah sebuah anugerah. Namun sayangnya, tak semua orang memiliki wajah impian seperti ini karena perlu melakukan perawatan wajah yang konsisten dengan produk yang tepat. Terlebih, tak dipungkiri jika semakin bertambahnya usia, berbagai tanda penuaan kulit juga akan muncul. Seperti kerutan, garis halus, wajah yang mengendur, dan kerutan.

Wajah yang awet muda dan kulit yang tidak menua meski usia kian bertambah adalah impian bagi semua orang. Sayangnya hal tersebut harus diimbangi dengan perawatan wajah yang ekstra. Pasalnya, tidak memungkiri semakin bertambahnya usia tanda-tanda penuaan, seperti keriput akan muncul.

Kulit keriput pada wajah ini bisa terjadi ketika kulit kehilangan elastisitasnya dan tidak dapat lagi mempertahankan bentuk dan tekstur wajah seperti sebelumnya. Tak perlu khawatir, kulit keriput pada wajah ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara.

Salah satu perawatan untuk mencegah penuaan adalah menggunakan produk antiaging. Sayangnya, skincare dengan kandungan tersebut dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantung. Solusinya, kamu bisa lho memanfaatkan bahanalami seperti sayurandengan harga yang cukup terjangkau.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES