Trik atasi keriput di wajah hanya pakai 1 jenis sayuran, kulit makin kencang dan tampak lebih muda

Trik atasi keriput di wajah hanya pakai 1 jenis sayuran, kulit makin kencang dan tampak lebih muda

Brilio.net - Keriput yang muncul pada area wajah menjadi mimpi buruk bagi para wanita. Keriput wajah adalah garis-garis halus yang muncul di permukaan kulit. Beberapa kerutan atau keriput memiliki garis halus, tetapi ada juga yang memiliki garis tebal dan dalam. Umumnya ada beberapa bagian yang sering mengalami keriput, seperti tangan, leher, hingga wajah.

Adanya keriput pada wajah terkadang bisa menyebabkan seseorang merasa cemas dengan penampilannya. Padahal, kerutan atau keriput menjadi salah satu tanda alami ketika seseorang bertambah usia. Selain itu, munculnya kerutan juga bisa terjadi akibat paparan sinar matahari, asap rokok, serta polusi udara pada kulit.

Gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menjadi pemicu munculnya keriput pada wajah. Oleh karena itu, keriput juga dapat dialami oleh seseorang yang berusia di bawah 30 tahun. Kondisi ini disebut dengan penuaan dini.

Jikaerasa terganggu dengan keriput wajah yang muncul, kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @asc_beautytips pada 7 Juli 2022. Dalam videonya, pemilik akun menggunakan 1 jenis sayuran untuk mengatasi keriput. Sayuran yang digunakan adalah wortel. Ia juga menambahkan bahan lain yaitu almond oil, jojoba oil, dan vitamin E.

"Just One Drop at Night and Look 5x Younger/ Anti- aging face oil (Cukup Satu Tetes di Malam Hari dan Terlihat 5x Lebih Muda/ Minyak wajah anti penuaan)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @asc_beautytips, Selasa (26/9).

(brl/jad)

tags

STORIES