Transformasi makeup wanita kulit berjerawat jadi flawless dan auto mulus, hasilnya 180 derajat beda

Transformasi makeup wanita kulit berjerawat jadi flawless dan auto mulus, hasilnya 180 derajat beda

Brilio.net - Tak sedikit orang yang merasa terganggu dengan kemunculan jerawat di permukaan kulit, khususnya di bagian wajah. Dilansir dari Healthline, jerawat dapat muncul akibat pori-pori tersumbat dan bakteri yang seringkali sulit untuk ditangani.

Kemunculan jerawat di kulit wajah juga dapat mengurangi rasa kepercayaan diri. Apalagi jika jerawat sudah semakin parah dan meradang. Jerawat meradang dapat mengganggu penampilan dan kerap kali menimbulkan rasa nyeri. Kondisi ini biasanya terjadi pada area di bawah sumbatan komedo.

Mengatasi permasalahan jerawat yang meradang memang tidaklah mudah, menyita waktu dan menguji kesabaran. Tak hanya itu saja, hasil makeup di wajah acne prone atau berjerawat juga terlihat lebih bertekstur dan kurang flawless.

Meskipun begitu, nyatanya jerawat tetap bisa ditutupi dengan penggunaan teknik makeup yang tepat lho. Bahkan kamu akan mendapatkan wajah yang auto mulus. Seperti yang dibagikan oleh salah satu MUA melalui akun TikTok pribadinya @setianugrahamakeup pada 5 April 2023.

Dalam videonya tersebut, ia membagikan transformasi seorang wanita yang memiliki wajah breakout atau penuh dengan jerawat. Namun dengan kemampuan makeup yang dimilikinya, MUA tersebut berhasil mengubah paras sang wanita jadi auto mulus.

"Tutorial complexion pada wajah berjerawat," kata sang MUA dalam video unggahan yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @setianugrahamakeup, Sabtu (13/4).

Wanita wajah berjerawat simpel bikin melongo TikTok

foto: TikTok/@setianugrahamakeup

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES