Transformasi makeup wanita berwajah bulat dirias jadi pengantin ini manglingi, hidungnya bikin salfok

Transformasi makeup wanita berwajah bulat dirias jadi pengantin ini manglingi, hidungnya bikin salfok

Brilio.net - Semua orang di dunia ini memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk lonjong, kotak, hingga bulat. Meski begitu, masing-masing bentuk wajah memiliki keistimewaan tersendiri. Wajah bulat adalah salah satu bentuk wajah yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Pemilik tipe wajah ini biasanya akan dianggap lucu, imut, dan menggemaskan.

Namun sayangnya, banyak orang yang tidak percaya diri memiliki wajah bulat. Pasalnya, wajah bulat terkadang juga dianggap gemuk dan berwajah lebar. Tak heran jika mereka mencari berbagai cara untuk menyamarkan tampilan wajah bulatnya. Mulai dari pemilihan model rambut, penggunaan hijab yang cocok, hingga riasan yang dapat membuat wajahnya tampak lebih tirus.

Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir, karena dengan teknik yang tepat, kamu akan mendapatkan penampilan yang sempurna dan memukau meski berwajah bulat. Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @makeupravennawedding pada 17 Oktober 2023, yang berisi tentang transformasi makeup wanita berwajah bulat dirias jadi pengantin yang hasilnya auto manglingi.

Transformasi makeup wanita wajah bulat hidung salfok TikTok

foto: TikTok/@makeupravennawedding

"Siapa Bilang Muka Bulat gak bisa TIRUS," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @makeupravennawedding, Minggu (3/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES