Tanpa wortel, ini cara membuat minuman kolagen agar wajah cerah dan tampak muda pakai 1 bahan rempah

Tanpa wortel, ini cara membuat minuman kolagen agar wajah cerah dan tampak muda pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Kolagen merupakan protein yang sangat penting bagi kesehatan kulit manusia. Namun seiring dengan bertambahnya usia seseorang, produksi kolagen dalam tubuh cenderung menurun. Kondisi tersebut menimbulkan sejumlah masalah kulit, seperti kendur, munculnya garis halus, dan kehilangan kecerahan alaminya. Untuk mencegah masalah kulit tersebut, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi minuman kolagen.

Minuman kolagen menjadi salah satu produk kecantikan yang kini tengah menjadi favorit bagi sejumlah orang. Pasalnya minuman kolagen ini mampu menjaga kulit agar tetap sehat, awet muda, dan cerah. Hal ini dikarenakan minuman ini mengandung bahan kolagen hidrolisat yang bisa meningkatkan produksi kolagen alami dalam tubuh.

Manfaat utamanya yaitu membantu menjaga elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan membuat kulit tampak lebih kencang, dan bercahaya. Tidak hanya itu, minuman kolagen juga dapat melembapkan kulit, dan mengurangi kerusakan akibat radikal bebas, sehingga bisa mencegah terjadinya penuaan dini.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES