Tanpa waxing, wanita ini tunjukkan cara hilangkan rambut halus di wajah pakai 1 jenis minyak nabati

Tanpa waxing, wanita ini tunjukkan cara hilangkan rambut halus di wajah pakai 1 jenis minyak nabati

Brilio.net - Tumbuhnya rambut halus di sekitar wajah mungkin bagi sebagian orang menjadi sebuah penghalang untuk tampil cantik. Pasalnya mereka cenderung kesulitan saat mengaplikasikan makeup. Riasan jadi tak menempel akibat rambut halus. Tak heran jika mereka memilih menghilangkan rambut halus di wajah.

Rambut halus yang tumbuh di wajah bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor, seperti genetik, hormon, penuaan, dan stres. Bahkan rambut halus bisa tumbuh disebabkan oleh kondisi kesehatan seperti PCOS.

Polikistik Ovarium (PCOS) adalah kondisi medis di mana kadar hormon wanita menjadi tidak seimbang. Salah satu gejala PCOS adalah pertumbuhan rambut berlebih di wajah dan tubuh.

Untuk menghilangkan rambut halus di wajah banyak orang yang mengandalkan waxing. Treatment waxing memang mudah. Namun jika dilakukan secara terus menerus bisa kulit wajah iritasi. Sebagai solusinya kamu bisa menggantikan waxing dengan mengaplikasikan masker yang bisa hilangkan rambut halus.

Seperti yang dilakukan oleh seorang beauty vlogger, dalam unggahan video di kanal YouTube ia membagikan cara membuat masker. Menambahkan vitamin E, beauty vlogger ini mencampurkan dua bahan alami yang gampang banget didapatkan di minimarket.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES