Tanpa treatment mahal, ini cara atasi kerutan di wajah pakai botoks alami dari 1 jenis kacang-kacangan

Tanpa treatment mahal, ini cara atasi kerutan di wajah pakai botoks alami dari 1 jenis kacang-kacangan

Brilio.net - Kulit mengandung serat elastin yang memberikan kelenturan, sehingga kita dapat menggerakkan wajah tanpa adanya kerutan. Namun seiring dengan bertambahnya usia, produksi elastin pada kulit ini berkurang.

Akibatnya adalah timbulnya kerutan dan kulit kehilangan bentuk aslinya. Sementara itu, penurunan kolagen juga membuat kulit semakin tipis, sehingga rentan terhadap kerutan.

Faktor dari kerutan tidak hanya itu saja, adanya ekspresi wajah yang berulang juga mempengaruhi munculnya kerutan. Gerakan berulang kali, seperti senyum, mengernyitkan mata, atau menggerakkan otot wajah lain dapat menyebabkan pembentukan garis yang pada akhirnya membentuk kerutan.

Walaupun kerutan di wajah ini cukup mengganggu penampilan, kamu tak perlu risau akan hal tersebut. Kerutan dan tanda penuaan ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Tak perlu perawatan mahal, cukup dengan mengaplikasikan krim secara rutin, kerutan secara perlahan akan pudar.

Saat ini brand lokal maupun internasional tak berhenti berinovasi mengeluarkan produk anti-aging untuk menyamarkan garis-garis halus. Tenang aja kamu tak perlu bingung memilih krim anti-aging yang ampuh. Berikut ini rekomendasi krim anti-aging untuk kerutan yang wajib kamu coba.

Untuk mendapatkan krim, kamu tidak perlu repot-repot membelinya. Cukup siapkan satu bahan utama yaitu biji kenari yang dijadikan sebagai botoks alami.

Bukan tanpa sebab, biji kenari ini mengandung asam lemak omega-3 yang dapat membantu memperkuat membran sel dan menjaga kelembapan kulit. Bahan alami ini juga dapat membantu mengurangi penampilan garis halus dan kerutan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES