Tanpa treatment botoks, ini trik hilangkan garis halus di wajah agar tetap muda pakai 1 bahan makanan

Tanpa treatment botoks, ini trik hilangkan garis halus di wajah agar tetap muda pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Saat usia sudah tidak lagi muda, terutama bagi mereka yang sudah menginjak usia di atas 40 tahunan akan menghadapi tanda-tanda penuaan. Biasanya muncul garis halus, kerutan, dan keriput yang mulai muncul. Hal ini memengaruhi kinerja protein dalam tubuh, seperti halnya penurunan produksi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin ini merupakan protein yang memberikan kekuatan dan elastisitas pada kulit. Nah, seiring dengan bertambahnya usia, kinerja dari kedua hal ini mulai menurun. Ini menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan kekencangannya. Akibatnya dari hal tersebut muncul garis halus dan kerutan.

Biasanya untuk mencegah dan mengatasi tanda penuaan, banyak yang mulai melakukan treatment di klinik kecantikan. Treatment yang menjadi favorit adalah botoks. Pasalnya, botoks dapat mengurangi garis halus dan kerutan. Bahkan, treatment yang satu ini bisa membuat wajah kamu menjadi ramping. Ketika botoks disuntikan ke otot rahang, metode ini akan bekerja dengan cara mengurangi ukuran otot.

Walaupun cukup banyak diminati oleh wanita, treatment yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Solusinya, kamu bisa merawat wajah dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar. Kali ini kamu bisa menggunakan bahan makanan, seperti olive oil, coconut oil, green tea, dan beras.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES