Tanpa treatment antiaging, ini cara bikin wajah tetap kencang di usia 50 tahun pakai 1 jenis protein

Tanpa treatment antiaging, ini cara bikin wajah tetap kencang di usia 50 tahun pakai 1 jenis protein

Brilio.net - Treatment antiaging umumnya dilakukan sebagai upaya untuk menjaga wajah tetap kencang dan bebas dari tanda penuaan. Namun sayangnya, tak semua orang bisa melakukan treatment ini. Di samping harganya yang relatif mahal, banyak orang yang bisa menyempatkan waktunya untuk pergi ke klinik kecantikan. Sehingga mengabaikan perawatan wajahnya.

Meski menjadi masalah kulit yang umum dialami oleh setiap orang, namun tanda penuaan cukup mengganggu penampilan. Apalagi saat seseorang berusia 50 tahun, biasanya berbagai tanda penuaan akan sangat terlihat. Beberapa di antaranya adalah munculnya keriput, kerutan, garis halus, serta wajah yang mulai mengendur dan kehilangan elastisitasnya.

Namun sebenarnya tanda penuaan bisa muncul lebih cepat lho. Ini karena berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, cuaca, dan gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa faktor tersebut akan merusak jaringan kolagen dan elastin pada kulit, sehingga regenerasi kulit akan terhambat dan kulit jadi mudah rusak.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES