Tanpa tambahan lemon, ini trik membuat bibir merah merona alami dan lembut pakai scrub dari 1 buah

Tanpa tambahan lemon, ini trik membuat bibir merah merona alami dan lembut pakai scrub dari 1 buah

Brilio.net - Bibir merah merona alami dan lembut merupakan sebuah aset kecantikan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan daya tarik seseorang. Memiliki bibir merah alami tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, melainkan mencerminkan perawatan dan kesehatan bibir yang terjaga dengan baik. Sayangnya hal ini tidak didapatkan oleh semua orang, sebagian dari mereka justru mengalami bibir kusam, yang tampak hitam.

Tampilan bibir kusam ini tentunya disebabkan oleh beberapa faktor. Umumnya kondisi ini disebabkan karena kurangnya perawatan, seperti tidak menggunakan pelembap khusus bibir. Kebiasan ini bisa membuat bibir kehilangan kelembapan alami dan menjadi kusam.

Tidak hanya itu, kebiasaan buruk yaitu menjilat bibir secara berlebihan juga bisa menghilangkan kelembapan alami, sehingga berisiko menyebabkan bibir kering dan kusam. Kemudian, faktor lingkungan seperti udara kering, paparan polusi yang berlebihan juga bisa mempengaruhi kecerahan bibir.

Adanya kondisi tersebut, mungkin membuat sejumlah orang merasa tidak percaya diri. Untuk mengembalikan warna bibir merah merona alami, langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan treatment scrubbing dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES