Tanpa tambahan baking soda, ini trik memutihkan noda kuning pada gigi hanya pakai 1 bahan rempah

Tanpa tambahan baking soda, ini trik memutihkan noda kuning pada gigi hanya pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Penampilan seseorang tidak hanya dilihat dari gaya pakaian, makeup, ataupun rambutnya saja. Namun memiliki gigi putih dan tanpa noda kuning tidak luput dari perhatian. Sayangnya sejumlah orang, justru memiliki masalah yang membuat rasa kepercayaan diri mereka turun yaitu adanya noda kuning pada gigi yang sulit dihilangkan.

Penyebab utamanya tidak hanya berasal dari sisa makanan dan minuman yang menumpuk. Faktor lain bisa terjadi dari kebiasan buruk, seperti halnya merokok.

Perlu kamu ketahui dalam produk rokok ini mengandung zat-zat kimia yang tidak baik untuk tubuh, seperti nikotin dan tar. Jika zat-zat tersebut masuk ke dalam mulut bisa menyebabkan perubahan warna pada gigi.

Hal ini juga berlaku pada makanan ataupun minuman berwarna. Pasalnya, makanan dan minuman berwarna mengandung pigmen warna. Ketika hal tersebut tidak segera dibersihkan bisa meninggalkan noda kuning yang sulit dihilangkan.

Untuk memutihkan atau mengembalikan warna putih pada gigi, hal yang perlu kamu lakukan adalah rutin melakukan perawatan. Kamu bisa memulainya dengan meningkatkan kebersihan mulut dengan menyikat gigi secara teratur dan berkumur dengan obat antiseptik.

Selain itu, kamu juga bisa berkumur dengan menggunakan kombinasi bahan-bahan alami. Trik inilah yang juga digunakan oleh pengguna YouTube recommended presstv.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES