Tanpa serum ceramide, ini cara pudarkan wajah penuh garis halus pakai masker alami dari 1 protein

Tanpa serum ceramide, ini cara pudarkan wajah penuh garis halus pakai masker alami dari 1 protein

Brilio.net - Garis halus merupakan hal alami yang terjadi dari proses penuaan yang tidak dapat dihindari. Ketika seseorang memasuki fase ini, produksi kolagen dan elastin dalam kulit cenderung menurun. Ini mengakibatkan kulit kehilangan kekenyalan dan elastisitasnya. Faktor ini semakin terlihat jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari. Bukan tanpa sebab, sinar UV yang dihasilkan matahari bisa merusak lapisan kulit dan kolagen.

Ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi garis halus yaitu ekspresi wajah yang berulang. Melakukan ekskresi, seperti tersenyum, tertawa, dan mengernyitkan pada beberapa area secara berlebihan bisa membentuk garis halus. Faktor lain yakni kurangnya kelembapan kulit yang membuatnya menjadi kering dan lebih memungkinkan garis halus terlihat lebih jelas.

Oleh karena itu, perawatan wajah secara rutin diperlukan untuk mencegah timbulnya garis halus pada wajah. Kamu bisa mulai melakukan perawatan dengan metode yang tepat, salah satunya dengan memakai masker yang terbuat dari bahan alami. Cara inilah yang juga dilakukan oleh pengguna YouTube diy natural recipes.

(brl/wen)

tags

STORIES