Tanpa scaling di klinik, ini cara optimalkan pasta gigi agar plak rontok pakai 1 jenis karbon

Tanpa scaling di klinik, ini cara optimalkan pasta gigi agar plak rontok pakai 1 jenis karbon

Brilio.net - Penampilan yang menarik perhatian tidak hanya berfokus pada fashion dan makeup saja. Namun kebersihan pada gigi yang terlihat bersinar dan putih tidak luput dari pandangan yang menarik perhatian.

Gigi yang bersih tentunya membuat kamu sehari-hari makin percaya diri. Namun terkadang masalah yang tidak tak diduga-duga pada mulut, seperti plak di gigi ini bisa muncul kapan saja.

Plak ini merupakan lapisan transparan atau berwarna sedikit kuning yang terbentuk secara bertahap di permukaan gigi. Biasanya, plak ini terbentuk dari campuran bakteri, air liut, sisa makanan, dan lendir.

Nah, jika plak ini tidak dihilangkan dengan benar, plak dapat mengeras dan menjadi karang gigi atau calculus, yang sulit untuk dihilangkan dengan sikat gigi biasa.

Kunci utama untuk merontokkan plak pada gigi ini adalah menjaga kebersihan dengan baik. Tak perlu membersihkan gigi dengan scaling. Kamu bisa lho menjalankan rutinitas membersihkan gigi dengan menggunakan pasta gigi berkandungan fluoride.

Bahan kandungan ini merupakan senyawa alami yang terdapat secara alami di alam, terutama dalam air dan tanah. Senyawa ini telah terbukti efektif dalam melindungi gigi dari kerusakan dan memperkuat enamel gigi.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES