Tanpa putih telur, trik kencangkan wajah kendur ala wanita berkulit gelap ini cuma pakai 2 bahan dapur

Tanpa putih telur, trik kencangkan wajah kendur ala wanita berkulit gelap ini cuma pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Wajah adalah bagian tubuh yang rentan mengalami penuaan. Ini disebabkan karena wajah memiliki kulit yang tipis dan sering terpapar radikal bebas. Seperti paparan sinar matahari yang berlebih, polusi, perubahan cuaca, kulit kering, dan gaya hidup yang tidak sehat. Meski umum dialami oleh kebanyakan orang, namun kondisi ini dapat menurunkan kepercayaan diri.

Efek penuaan dan berbagai faktor tersebut akan merusak kolagen dan elastin pada jaringan kulit, sehingga kulit akan kehilangan kemampuan untuk menjaga kekencangan dan kekenyalannya. Kondisi ini biasanya akan dialami oleh seseorang yang berusia 30 tahun ke atas dan akan semakin parah seiring bertambahnya usia.

Nah, beberapa tanda penuaan yang akan muncul di antaranya adalah kerutan, keriput, garis halus, wajah mengendur, dan flek hitam di beberapa area wajah. Garis halus dan kerutan akan sangat tampak saat seseorang berekspresi. Seperti tersenyum, mengernyitkan dahi, dan memicingkan mata. Untuk mengatasi kondisi ini, banyak orang yang memanfaatkan berbagai produk skincare, melakukan perawatan di klinik kecantikan, hingga menggunakan bahan-bahan alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES