Tanpa produk sachet, ini cara bikin minuman kolagen atasi keriput pada wajah pakai 1 jenis buah

Tanpa produk sachet, ini cara bikin minuman kolagen atasi keriput pada wajah pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah banyak produk minuman kolagen yang dijual di pasaran. Baik yang berupa sachet maupun kaleng. Banyak merek yang mengklaim produknya dapat mencegah berbagai tanda penuaan, bahkan dengan berbagai kandungan di dalamnya. Namun sayangnya, produk sachet kebanyakan menggunakan pengawet. Sehingga memiliki dampak buruk untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sebenarnya tanda penuaan yang muncul pada setiap orang adalah hal yang wajar. Pasalnya seiring bertambahnya usia seseorang, produksi kolagen dan elastin pada kulit akan mengalami penurunan. Bahkan regenerasi kulit juga akan terhambat. Sehingga wajar saja jika kulit akan kesulitan untuk memperbaiki diri dan mudah mengalami penuaan. Kondisi ini umumnya akan dialami oleh orang yang berusia 30 tahun ke atas.

Namun munculnya tanda penuaan ternyata bisa terjadi lebih cepat lho. Ini disebabkan oleh berbagai faktor eksternal, seperti paparan sinar matahari, polusi, cuaca, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa tanda penuaan yang muncul akibat faktor ini adalah kulit kendur, keriput, garis halus, dan kerutan di beberapa bagian wajah.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES